( Puisi ) Sakit ~ by NAPs




Tanpa pernah engkau mengerti
Tanpa pernah engkau sadari
Tanpa pernah engkau pahami
Aku terluka

Aku sakit namun kau berdiam diri
Aku sakit karna tak kutemukan keutuhan
Aku sakit dalam ketidakpekaanmu
Aku sakit akibat kebaikanku

Salahku kah? Salahnya kah? Salahmu kah?
Bukan, inilah takdir Tuhan
Untuk melesat
Kemudian jatuh, remuk dan hancur

Ada bukti namun aku menutup mata
Ada bukti namun aku enggan mendengar
Ada bukti namun aku lelah merasa
Ada bukti namun aku tak sanggup meraba

Dan kemudian terluka
Tanpa sempat merasa bangga
Maupun bahagia

Karna luka kecil tak memberi jera
Tetapi hanya kepedihan
Pula rasa sakit tanpa ujung
Yang bisa meledak
Bahkan tanpa detonator

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

It's my life! don't judge me please! you don't know about me!

Followers