( Puisi ) Kepergianmu ~ By NAPs



Kepergianmu……
Masih kuingat dengan sangat jelas
Hanya dapat kutangisi
Dan tak akan mampu kucegah
Kepergianmu……
Membuat luka dihati
Tak sanggup untuk merelakan
Dirimu yang telah menjauh
Teman
Masihkah kau ingat saat itu?
Saat kita selalu bersama
Masihkah ada aku dihatimu?
Aku yang selalu ada untukmu
Kepergianmu……
Masih tak dapat ku mengerti
Apa kurangku padamu
Mungkinkah ini memang salahku,
Ataukah kau yang tak mengerti
Betapa aku menyayangimu
Kepergianmu……
Meninggalkan aku yang terpuruk sendiri
Dalam kesedihan yang mendalam
Membuat hancurnya hati
Yang bahagia bila bersamamu
Kutanya, mengapa kau pergi meninggalkanku
Tapi, hanya “maaf” jawabmu
Ataukah tak pernah kau anggap aku sahabat?
Hanya satu harapanku,
kau akan kembali

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

It's my life! don't judge me please! you don't know about me!

Followers